Home Berita Car Free Day BSD Diminati Warga

Car Free Day BSD Diminati Warga

0

Car Free Day (CFD) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) yang pada umumnya diselenggarakan setiap hari minggu atau akhir pekan semakin diminati warga Tangsel. Hal ini terbukti dengan ramainya CFD yang digelar di sepanjang jalan utama BSD-Sepong.

“Ya mas, Kalau saya amat senang dengan diadakannya Car Free Day ini, karena ini jadi wahana hiburan dan berakhir pekan dengan sambil berolahraga,” ujar Dodi warga Lengkong Wetan saat usai mengikuti senam CFD, Minggu (14/5/2017).

Dodi menyatakan CFD hari ini lebih ramai diminati dari pada waktu beberapa waktu lalu dengan kondisi cuaca yang sedikit mendung juga menjadi faktor pendukung suasana.

“Kalau kata saya sih CFD hari ini lebih ramai dari pada waktu itu karena mungkin sedikit mendung sehingga membuat para warga dan orang-orang datang, karena kadang itu jam segini sudah panas ketika matahari terik,” ungkapnya.

Dodi berharap dengan selalu di selenggarakannya CFD mampu menjadi wadah silaturahmi dan salah satu alternatif olahraga di akhir pekan sehingga CFD dapat selalu berlangsung secara rutin.

“Harapan saya dengan diadakannya CFD oleh pemerintah daerah melalui dinas pariwisata mampu dipertahankan karena dalam kesempatan ini juga menjadi ajang silaturahmi, maka dari itu saya juga berharap agar CFD ini dapat terus berlangsung walaupun tidak seminggu sekali,” tukasnya. (Arf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here