Home Berita 3 Tersangka PSK Terjaring Satpol PP Tangsel

3 Tersangka PSK Terjaring Satpol PP Tangsel

0

Tiga orang Pekerja Seks Komersial (PSK) terjaring Satuan Polisi Pamong Praja (Satol PP) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) dalam razia sambut Bulan Suci Ramadhan di persimpangan Gaplek Pamulang dan Jalan Raya Viktor BSD-Serpong, Minggu (14/5/2017) dini hari. Razia ini juga merupakan keluhan dari masyarakat.

“Ketiga tersangka itu bernama S warga Pondok Cabe yang tertangkap di Gaplek dan L yang tertangkap di Viktor,” ucap Taufik Wahidin Kepala Seksi Ketertiban Umum dan Ketentraman Masyarakat, di kantor Satpol PP Tangsel.

Taufik mengatakan, dalam razia malam ini dikerahkan sebanyak 20 orang personel beserta provost yang dibantu dari Dinas Sosial Tangsel. 

Kepala Kepala Seksi Rehabilitasi Tuna Sosial dan Korban Perdagangan Orang Dinas Sosial Tangsel Hadiana mengatakan, pihaknya akan memberikan binaan kepada ketiga PSK tersebut agar dapat kembali ke pola hidup yang baik dan benar,.

“Kami akan memberikan pembinaan kepada mereka, dalam hal ini mereka akan diawasi dan dipantau oleh Dinsos agar tidak mengulangi pekerjaan tersebut,” katanya. (Arf) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here