Beranda Berita PPP Siapkan 3 Calon Internal Pilbup 2018

PPP Siapkan 3 Calon Internal Pilbup 2018

0

Pendaftaran penjaringan bakal calon (Balon) Pemilihan Bupati (Pilbup) Tangerang yang telah dibuka oleh Dewan Pimpininan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Tangerang, Kamis (1/6/2017) masih sepi dari para pendaftaran.

Meski demikian, PPP mempunyai tiga target figur internal yang akan diusungkan untuk Pilbup 2018 medatang.

Pernyataan tersebut diungkapkan oleh Kepala Badan Pemilihan Umum (Bapilu) DPC PPP Kabupaten Tangerang, Fachrudin, walaupun masih belum ada yang mendaftarkan diri dalam penjaringan yang telah dibuka oleh pihaknya, namun PPP mempunyai target figur dari kader internal maupun eksternal.

“Memang sampai sejauh ini belum ada yang mendaftar, tapi kita juga mempunyai target figur dari internal maupun eksternal,” ungkapnya kepada tangerangonline.id saat dikonfirmasi melalui telpon seluler, Senin (5/6/2017).

Saat ditanyakan siapa-siapa saja yang menjadi target figur internal maupun eksternal PPP, dirinya pun menyebutkan tiga nama kader internal yang menjadi target figur pihaknya.

“Target figur internal kita yaitu, Naziel fikri, Ahyani dan Edy Sunardi, kalau untuk yang eksternal, nanti juga kita kasih tau,” jelasnya.

Pihaknya pun menunggu hasil rapat panitia penjaringan yang akan diselenggarakan besok sore, mengenai pendaftaran tiga target figur internal yang ia sebutkan. (Yan)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini