Beranda Berita Avsec Dapat Penghargaan dari Kapolres Bandara Soetta

Avsec Dapat Penghargaan dari Kapolres Bandara Soetta

0

Aviation Security (Avsec) Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta)  mendapatkan apreasiasi berupa penghargaan dari Polres Bandara Soekarno-Hatta.

Penhargaan tersebut diberikan karena telah berkontribusi dan bersinergi dengan Kepolisian dalam mengungkap beberapa kasus kriminal.

Adapun penghargaan tersebut diserahkan oleh Kapolres Bandara Soekarno-Hatta, Kombes Pol Arief Rachman kepada Airport Security Manager Bandara Soekarno-Hatta, Hastanto Yuli Setiawan, di Mapolres Bandara Soetta, Tangerang, Senin (10/7/2017).

Polres Bandara menilai, peran Avsec dalam aspek keamanan dan keselamatan penerbangan penting untuk mendapat dukungan penuh.

Beberapa kasus yang berhasil diungkap mulai dari penggagalan penyelundupan narkotika, sampai dengan satwa liar serta satwa yang dilindungi.

Salah satu keberhasilan yang sempat menjadi viral adalah pengagalan penyelundupan narkoba jenis sabu seberat 6 Kg.

Dalam sambutannya Kapolres menyatakan, pemberian penghargaan tersebut juga dalam rangka HUT Bhayangkara Ke-71.

“Kami mengapresiasi kinerja Avsec yang telah membantu dalam mengungkap dan menegakan hukum, khususnya di Bandara Internasional Soekarno-Hatta,” ujarnya.

Senior General Manager Bandara Soetta, M Suriawan Wakan menyatakan apresiasi kepada Polres Bandara Soekarno-Hatta atas penghargaan dan kerja sama yang terjalin selama ini.

Ia juga menyatakan komitmennya untuk terus mewujudkan keamanan dan keselamatan di Bandara Soetta yang menjadi pintu gerbang negara. (Rmt)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini