Home Berita Maknai Hari Kesadaran Nasional, Airin Minta OPD Tingkatkan Pelayanan

Maknai Hari Kesadaran Nasional, Airin Minta OPD Tingkatkan Pelayanan

0
SHARE

Dalam memaknai Hari Kesadaran Nasional yang jatuh pada Senin (17/7/2017), Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Airin Rachmi Diany meminta jajarannya Organisasi Perangkat Daerah (OPD) meningkatkan kinerjanya sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) yang bertugas melayani masyarakat yang ada di wilayah Pemerintahan Kota Tangsel.

“Saya tidak ingin melihat adanya unit kerja yang banyak menganggur dengan alasan anggaran kecil dan perlu diingat kita bekerja sebagai pelayan masyarakat,” ujar Airin kepada¬†tangerangonline.id, Senin (17/7/2017).

Airin mengatakan, hal ini ditekankan juga kepada setiap pejabat struktural dalam menjalankan fungsi pengawasan baik untuk pejabat itu sendiri sampai kesetiap anggota struktural yang berada dalam ruang lingkup pemerintahan Kota Tangsel untuk lebih serius menjalankan tugas dan amanat yang diemban.

“Saya masih melihat pegawai yang tugas dan fungsinya tidak jelas, bahkan dari sisi kehadiran juga tidak jelas keberadaannya, seperti tidak masuk kantor, maka saya minta pejabat melakukan pengawasan dan memberikan tindakan sesuai ketentuan,” paparnya.

Airin berharap, setiap ASN mampu menerapkan prinsipnya dan efektifitas yang diiringi efisiensi yang harus dilaksanakan dan melaksanakan program dan kegiatan yang bermanfaat sehingga mencerminkan prinsip kerja dan etis kerja yang baik.

“Kita menganggarkan pekerjaan secara prioritas dan memang penting sehingga berdampak positif bagi masyarakat karena pekerjaan bukan didasarkan prinsip sudah biasa,” tukasnya.(Arf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here