Home Berita Keluarga Korban Kecelakaan di Bali Sebut tak Ada Firasat

Keluarga Korban Kecelakaan di Bali Sebut tak Ada Firasat

0

Keluarga besar korban kecelakaan di Bali yang menewaskan tiga orang tersebut mengaku tak ada firasat apapun sebelum keberangkatan mereka ke Bali.

“Hari Sabtu sebelum mereka berangkat saya sama sekali gak ngerasa ada firasat buruk, termasuk keluarga yang lainnya,” ungkap Ahmad Baladi salah satu anggota keluarga saat ditemui di rumah duka di wilayah Kelurahan Gondrong, Cipondoh, Kota Tangerang pada, Selasa (18/7/2017).

Baladi menuturkan, keberangkatan keluarganya itu ke Bali untuk bersilaturahmi dengan sanak saudara disana.

“Mungkin sebelum mereka kembali ke Tangerang ingin berwisata ke Danau Batur. Tetapi musibah tak dapat dihindari,” ungkapnya.

Pihaknya mengaku saat ini masih menunggu informasi dari keluarga yang langsung berangkat ke Bali.

“Semalam anggota keluarga langsung berangkat menggunakan pesawat dan sudah sampai di lokasi,” paparnya.

Sebelumnya diberitakan satu keluarga asal Tangerang terlibat kecelakaan di Bali, petaka menimpa rombongan wisatawan asal Tangerang yang tengah mengunjungi wisata alam alam Gunung Batur, Kabupaten Bangli. Rombongan yang berjumlah tujuh orang itu menumpang mobil Toyota Avanza saat mobil tiba-tiba mati di tanjakan.

Tiga orang meninggal di lokasi nama Muksin Mardona (30), dan Marpuah (65) warga Kota Tangerang dan Rita (50) warga Bali.

Sementara, empat penumpang selamat yang tiga di antaranya anak-anak, dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bangli.

Informasi yang dihimpun, ketujuh wisatawan nahas itu baru saja mengunjungi Desa Adat Trunyan. Saat berada di lokasi jalan menanjak, mobil yang mereka tumpangi mati mesin. Diduga sopir panik dan tak menekan pedal gas maupun rem tangan, mobil akhirnya meluncur terjun ke Danau Batur. (Nji)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here