Home Berita Sekeluarga asal Kota Tangerang Kecelakaan di Bali, 3 Orang Tewas

Sekeluarga asal Kota Tangerang Kecelakaan di Bali, 3 Orang Tewas

0

Petaka menimpa rombongan wisatawan asal Tangerang yang tengah mengunjungi wisata alam Gunung Batur, Kabupaten Bangli, Bali. Rombongan yang berjumlah tujuh orang itu menumpang mobil Toyota Avanza saat mobil tiba-tiba mati ditanjakan.

Tiga orang meninggal di lokasi nama Muksin Mardona (30), dan Marpuah (65) warga Kota Tangerang dan Rita (50) warga Bali. Selain Marpuah, dua korban tewas yang terjebak di dalam mobil masih dalam pencarian tim gabungan.

Sementara, empat penumpang selamat yang tiga diantaranya anak-anak, dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bangli.

“Mereka rombongan wisatawan asal Tangerang, Banten. Identitas lengkapnya menyusul,” kata Tim Reaksi Cepat Badan Penanggulangan Bencana Daerah Bangli, Putu Kinkin, saat dihubungi Tangerangonline.id, Selasa (18/7/2017)

Informasi yang dihimpun, ketujuh wisatawan nahas itu baru saja mengunjungi Desa Adat Trunyan. Saat berada di lokasi jalan menanjak, mobil yang mereka tumpangi mati mesin. Diduga sopir panik dan tak menekan pedal gas maupun rem tangan, mobil akhirnya meluncur terjun ke Danau Batur.

Sementara itu, proses evakuasi sempat dihentikan pada Senin malam. Kedalaman palung yang mencapai 50 meter mempersulit pengangkatan mobil dan dua korban yang terhimpit.

“Proses pencarian korban terus dilakukan sampai sekarang,” pungkasnya. (Nji)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here