Beranda Berita SMK Plus Berkualitas Lengkong Mandiri Sosialisasi Bahaya Narkoba

SMK Plus Berkualitas Lengkong Mandiri Sosialisasi Bahaya Narkoba

0

Masa Perkenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) di Sekolah Menengah Kejujuran (SMK) Plus Berkualitas Lengkong Mandiri (BLM), Jalan Lengkong Parigi, Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) dimanfaatkan untuk mensosialisasikan bahaya narkoba terhadap siswa baru yang akan mengikuti kegiatan belajar tahun ajaran 2017/2018.

Kepala SMK Plus BLM, Yudi Wahyudi mengatakan, sosialisasi bahaya narkoba dan seks bebas ini sengaja dilakukan setiap tahunnya untuk mencegah penyalagunaan narkoba juga agar siswa dapat memahami dan mengerti bahaya narkoba sehingga mereka tidak terjerumus, sehingga nantinya menjadi generasi bangsa yang berkualitas.

“Kegiatan ini kita adakan selama 3 hari yang dimulai dari kemarin, di hari yang kedua ini kita mensosialisasi tentang bahaya narkoba dan untuk besok kita akan membahas tentang bahaya pergaulan seks bebas sedangkan untuk pematerinya kita ambil dari puskesmas yang telah memahami betul tentang narkoba dan bahaya seks bebas agar anak anak dengan mudah mehami dan mengerti tentang bahaya narkoba dan bahaya seks bebas agar tidak terjerumus kearah sana,” ungkapnya, Selasa (18/7/2017).

Dirinya menambahkan, kepada seluruh siswa yang mengikuti sosialisasi ini agar menjauhi narkoba dan berhati-hati dalam bergaul karena itu dapat menghancurkan masa depan mereka. Menurutnya, sekarang ini banyak orang yang membiasakan diri menggunakan jalur atau jembatan menuju narkoba dengan merokok.

“Kalau sudah merokok ada kemungkinan untuk orang tersebut untuk mencoba coba narkoba apa lagi kurangnya kontrol dan pengawasan dari orang tua. hal ini lah yang akan kami tegaskan kepada siswa dalam kegiatan MPLS agar tidak membiasakan diri untuk menghisap rokok sehingga terhindar dari bahaya narkoba,” tandasnya. (ban)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini