Home Berita ACE dan Liqui Moly Hadirkan Produk Otomotif Kelas Dunia

ACE dan Liqui Moly Hadirkan Produk Otomotif Kelas Dunia

0

ACE sebagai jaringan ritel yang menyediakan berbagai produk berkualitas, bersama dengan Liqui Moly, merek produk otomotif asal Jerman menghadirkan produk baru berupa oli mesin, aditif dan produk perawatan kendaraan di Living World, Alam Sutera, Serpong Utara, Tangerang Selatan (Tangsel), Rabu (19/7/2017).

Marketing Director Kawan Lama Group, Nana Pusa Dewi mengatakan, sebagai pusat kebutuhan perkakas dan gaya hidup, ACE juga menghadirkan kebutuhan otomotif terlengkap mulai dari car care dan chemical yaitu rangkaian produk untuk merawat body kendaraan dan mesin, Automotive Equipment yaitu rangkaian produk penunjang perawatan kendaraan, serta aksesoris untuk interior dan eksterior kendaraan.

“Hadirnya Liqui Moly di ACE melengkapi produk otomotif yang sudah ada, tentunya melalui pertimbangan kualitas produk yang menjadi perhatian utama kami, didukung dengan keunggulan Liqui Moly di dunia internasional sebagai supplier oii resmi untuk MOTO GP,” katanya.

Lars Weber selaku Managing Director Liqui Moly Asia Pacific menjelaskan, kerjasama ini merupakan salah satu upaya untuk semakin meningkatkan pelayanan kepada pelanggan. Selain di bengkel dan detailing station, kini pelanggan juga bisa mendapatkan produk Liqui Moly di tempat dan layanan yang lebih nyaman, dimana untuk retailer LiQUl MOLY hanya tersedia di ACE.

“Kami memilih bekerjasama dengan ACE karena selain sebagai retail yang menyediakan produk otomotif terlengkap, ACE juga memiliki jaringan yang cukup kuat dengan 135 toko yang di 35 kota di Indonesia. Produk yang kami hadirkan antara lain Oli Mesin, aditif dan produk perawatan kendaraan,” paparnya.

Ia juga menjelaskan, mesin merupakan komponen terpenting bagi kendaraan, dengan pesatnya perkembangan mesin saat ini, kebutuhan akan fungsi oli mesin juga semakin meningkat. Tidak hanya sekedar dapat melumasi dan mendinginkan mesin, namun juga harus dapat bekerja pada suhu dan tekanan tinggi, dapat membersihkan mesin dari sisa pembakaran, lecet, asam, air, partikel bahan bakar dan karat.

“Untuk itu Liqui Moly hadir menawarkan oli mesin yang sesuai dengan setiap kendaraan, karena proses produksinya disetujui dan memenuhi persyaratan produsen kendaraan di dunia. Tidak hanya memenuhl persyaratan minimum, namun Liqui Moly melampaui persyaratan tersebut dengan pengembangan produk, misalnya memiliki kinerja pembersihan lebih tinggi dari pada yang dibutuhkan oleh pabrikan,” ungkapnya.

Sekedar diketahui, Liqui Moly juga menghadirkan produk lain berupa Aditif yang merupakan vitamin untuk melindungi mesin kendaraan. Aditif dari Liqui Moly membersihkan mesin dari dalam, meminimalkan gesekan clan keausan dan melindungi dari korosi. Selain mesin, perawatan luar juga dibutuhkan untuk menjaga nilai kendaraan, mulai dari perawatan cat, ban, velg, hingga rantai pada motor.

Untuk itu Liqui Moly menghadirkan berbagai macam produk pembersih clan perawatan untuk pemakaian luar seperti semir, wax dan shampoo, hingga pembersih khusus untuk aksesoris dan pelengkap motor seperti helm dan jok.(Arf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here