Home Berita Kadindik Kota Tangerang Sambangi Siswa Korban Kecelakaan di Bali

Kadindik Kota Tangerang Sambangi Siswa Korban Kecelakaan di Bali

0

Kepala Dinas Pendidikan Kota Tangerang, Abduh Surahman menyambangi keluarga korban kecelakaan di Danau Batur, Bali pada beberapa hari yang lalu.

Dalam kunjungannya, Abduh langsung menengok salah satu korban selamat Septia Dwi Cahaya (10) yang merupakan siswa SD Negeri Gondrong 4, Kota Tangerang.

“Saya dapat informasi bahwa dalam insiden nahas tersebut ada dua orang pelajar asal Kota Tangerang yang selamat, maka saya ditemani kepala UPT Pendidikan Kecamatan Cipondoh langsung kesini ketika ada informasi mereka sudah sampai dirumah,” ungkapnya saat ditemui dirumah korban diwilayah Gondrong, Cipondoh pada, Rabu (19/7/2017).

Pihaknya mengaku tujuannya datang untuk memberikan dukungan moral serta mendoakan kesehatan korban.

“Saya sudah minta kepada keluarganya agar biarkan dia istirahat total hingga benar-benar pulih,” tambahnya.

Dalam kunjungannya, Kadindik ditemani Basri Kepala UPT Pendidikan Kecamatan Cipondoh, Nuryati Kepala SD Negeri Gondrong 4 dan juga H. Rudin Lurah Gondrong.

Sebelumnya diberitakan satu keluarga asal tangerang terlibat kecelakaan di Bali, petaka menimpa rombongan wisatawan asal Tangerang yang tengah mengunjungi wisata alam-alam Gunung Batur, Kabupaten Bangli. Rombongan yang berjumlah tujuh orang itu menumpang mobil Toyota Avanza saat mobil tiba-tiba mati di tanjakan.

Tiga orang meninggal di lokasi nama Muksin Mardona (30), dan Marpuah (65) warga Kota Tangerang dan Rita (50) warga Bali.

Sementara, empat penumpang selamat yang tiga di antaranya anak-anak, dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bangli.

Informasi yang dihimpun, ketujuh wisatawan nahas itu baru saja mengunjungi Desa Adat Trunyan. Saat berada di lokasi jalan menanjak, mobil yang mereka tumpangi mati mesin. Diduga sopir panik dan tak menekan pedal gas maupun rem tangan, mobil akhirnya meluncur terjun ke Danau Batur. (Nji)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here