Beranda Berita Airin Lepas 293 Calhaj Kloter 11

Airin Lepas 293 Calhaj Kloter 11

0

Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Airin Rachmi Diany melepas calon jamaah haji 2017/1438 H Kelompok Terbang (kloter) 11. Dalam kloter ini sebanyak 293 Calhaj dan prosesi pelepasan dilakukan di Masjid Bani Umar, Jalan Graha Raya,Pondok Aren,Tangsel,Selasa (1/8/2017).

Airin berpesan agar seluruh calon jemaah haji agar memberikan dan meminta nomor henphonenya kepada petugas pemberangkatan yang akan mengawal selama dalam menunaikan Ibadah Haji.

“Saya mohon kepada Seluruh calon jemaah haji untuk meminta dan memberikan nomor handphonenya kepada petugas pemberangkatan agar kalau terjadi apa apa dapat menghubungi nomor tersebut, mudah mudahan tidak ada masalah,” jelas Airin.

Dirinya juga menyampaikan calon jemaah haji, perjalanan masih panjang. Ini baru awal, maka dari itu berlomba lombalah dalam beribadah. Namun ia berharap agar untuk saling mengingatkan dan menjaga selama menjalankan Ibadah Haji.

“Semoga bapak dan ibu yang akan menunaikan Ibadah Haji diberikan keselamatan, kesehatan,kenikmatan dan keberkahan sehingga dapat menunaikan ibadah Haji dan dapat kembali lagi ketanah air bertemu kembali dengan saudara dan keluarganya dan semoga menjadi Haji mabrur,” harapnya.(ban)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini