Beranda Berita Aksi Begal di Pamulang Terekam CCTV

Aksi Begal di Pamulang Terekam CCTV

0
Sebuah aksi tindak kejahatan yang terjadi pada Rabu (23/8/2017) pukul 17.30 WIB terekam oleh CCTV yang berada seberang Tempat Kejadian Perkara (TKP) yakni di Jalan Bolevard Vila Dago, Perumahan Vila Dago, Kelurahan Benda Baru, Kecamatan Pamulang, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).
Dari rekaman CCTV tersebut, dua pelaku begal terlihat mengendarai motor dan salah satunya membawa celurit. Selanjutnya, memepet korban dan langsung membacok korban.
Kapolsek Pamulang, Kompol Tatang Sandi menerangkan, identitas korban yankni seorang pelajar atas nama NP berrdomisili di Kampung Cilalung, Kecamatan Ciputat, Tangsel.
“Jadi NP naik motor boncengan dengan saksi CR di TKP, tiba-tiba datang dari belakang naik sepeda motor langsung membacok korban dengan clurit, dan mengena tangan sebelah kanan sehingga luka,” paparnya.
Ia menambahkan, seusai kejadian seorang warga Muhamad Sunandar membawa korban ke rumah sakit RSUD Tangsel yang telah mendapat rujukan dari pihak Puskesmas Vila Dago.
“Dari keterangan Saksi, si korban ke TKP, saat jalan pulang dari sekolah, adapun motifnya masih belum diketahui,” ujarnya. (Arf)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini