Beranda Berita Polsek Cisoka Turun Tangan Beri Pemahaman Bullying dan Luruskan Kepemilikan Rumah SM

Polsek Cisoka Turun Tangan Beri Pemahaman Bullying dan Luruskan Kepemilikan Rumah SM

0

Kepolisian Sektor (Polsek) Cisoka akan memberikan pembinaan dan pemahaman kepada oknum warga yang telah melakukan bullying terhadap SM (15) dan keluarganya hingga mengakibatkan pindah dari rumahnya di Desa Cibirat, Kecamatan Cisoka, Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang.

Kanit Reskrim Polsek Cisoka, Ipda Maskuri mengungkapkan, pindahnya korban tersebut dari rumahnya yang lama adalah akibat bulliying oknum warga hingga SM beserta keluarga merasa tidak betah lalu pindah ke Kecamatan Solear.

“Jadi mereka itu tidak diusir, namun ada yang melakukan buliying terhadap mereka hingga mereka merasa tidak betah dan akhirnya mereka pindah dari rumahnya,” jelasnya saat disambangi di ruang kerjanya.

Mengenai pembakaran kasur, sepray beserta kursi milik korban ialah dilakukan, karena rumah tersebut sedang dalam tahapan renopasi dan barang-barang yang dibakar pun sudah tak layak pakai.

“Ini masalah status rumah, dan itu masuk ke Perdata, jadi menurut analisis saya itu ada kepentingan satu pihak,” lanjutnya.

Secepatnya, ia menambahkan, Polsek Cisoka beserta pihak desa akan mencoba mengundang oknum warga tersebut untuk diberikan pemahaman mengenai bulliying itu tidak benar, dan nantinya juga Polsek Cisoka akan meluruskan akan hak kepemilikan rumah yang pernah ditempati oleh keluarga SM.

“Kami akan malakukan mediasi kesemua pihak untuk meluruskan akan kepemilikan rumah SM di Desa Cibirat, Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang,” tutupnya. (Yan)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini