Home Berita DPC LVRI Tangsel Pilih Ketua Baru

DPC LVRI Tangsel Pilih Ketua Baru

0

Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) telah memiliki Ketua Umum Buru pasca wafatnya ketua lama yakni H.E. Habri (alm) beberapa pekan yang lalu.

Adapun pemilihan ketua DPC LVRI yang baru dipilih berdasarkan hasil musyawarah bersama yang dipimpin oleh wakil DPC LVRI Didi Gamu dan dihadiri lebih dari setengah anggota dan pengurus DPC LVRI Kota Tangerang Selatan yang memenuhi quorum.

“Menyikapi dan untuk mengisi kosongnya kepemimpinan (ketua) DPC LVRI Kota Tangerang Selatan maka harus disegerakan diadakan pemilihan ketua baru secara musyawarah, karena posisi ketua ini sangat menentukan berjalannya organisasi,” ujar Didi Gamu, Sabtu (2/8/2017).

Ia mengatakan, sebagai pimpinan musyawarah, posisi ketua ini harus segera diisi kembali karena DPC LVRI Kota Tangerang Selatan ini banyak sekali programnya yg harus dijalankan bersamaan dengan pemerintah kota Tangerang Selatan.

“Dari hasil musyawarah tersebut menghasilkan keputusan ketua terpilih secara aklamasi yakni Bapak. Nurhasan dan wakil ketua Bapak Didi Gamu dan selanjutnya struktur kebawahnya

dari hasil musyawarah ini seluruh anggota dan pengurus DPC LVRI Kota Tangerang Selatan sangat berharap   DPC LVRI Kota Tangerang Selatan agar lebih baik lagi dan lebih bersinergi dengan pemerintahan,” katanya.

Didi menambahkan, roda organisasi tidak akan berjalan baik apa bila tidak bersinergi dengan pemerintah dan dengan terpilihnya ketua DPC LVRI Tangsel yang baru dirinya yang mewakili veteran Tangsel khusunya yang berada di daerah Ciputat berharap mampu menjalin hubungan baik dengan pemerintah kota.

“Kami LVRI Tangsel berharap lebih kepada pemerintah kota Tangsel agar meneperhatikan kami para veteran republik Indonesia seperti sekretariat yg saat ini kami tempati sangat tidak layak buat dijadikan sekretariat dan kelengkapan nya pun tidak memadai

kami berharap Pemkot Tangsel dapat membantu kami dari segi sekretariat beserta perlengkapannya,” harapnya.

Ketua Baru DPC LVRI Tangsel Nurhasan langsung merencanakan untuk segera melakukan pelantikan dan pengukuhan kepengurusan.

Dirinya berharap dibawah kepemimpinannya, veteran bisa lebih bersinergi dalam melaksanakan kegiatannya.

“Setelah terpilihnya saya sebagai ketua baru DPC LVRI Kota Tangerang Selatan saya akan semaksimal mungkin sebaik mungkin menjalani amanah organisasi dan untuk pelantikan dan pengukuhan pengurusDPC  LVRI Kota Tangerang Selatan kami sangat berharap dibantu oleh Pemkot Tangsel karena kurangnya materi,” ungkapnya.

Sementara itu rapat hasil musyawarah dilaksanakan pada Jumat (1/9/2017) yang dihadiri sebanyak lima belas orang dan menghasilkan keputusan yakni diketuai oleh Nurhasan, wakil ketuanya Didi Gamu, dan sekretaris Masud Azhari. (Arf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here