Home Berita Gudang Rongsokan Ludes Terbakar di Ciputat 

Gudang Rongsokan Ludes Terbakar di Ciputat 

0

Sebuah gedung rongsokan yang menjadi menjadi lahan mata pencaharian oleh Sadeli (39) hangus terbakar yang berlokasi di Jalan Palem Puri II, Kampung Serua Poncol, RT 02 RW 06, Kelurahan Sawah Baru, Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Selasa (12/9/2017).

Sadeli mengatakan, bangunan yang merupakan lapak usaha penampungan barang bekas miliknya ludes terbakar dan sempat membuat sang istri menjadi pingsan lantaran syok menyaksikan hal tersebut.

“Semua barang di dalamnya nggak sempat diselamatkan, termasuk barang ekektronik dan perabot rumah tangga, dan ini isteri saya sampai pingsan tadi, terus dibawa kerumah tetangga,” katanya.

Ia menyatakan bahwa berawal dari salah satu karyawannya bernama Mus, melihat kepulan asap dari bagian atap bangunan dan langsung dia pun berteriak meminta tolong kepada warga sekitarnya.

“Tadi api juga cepat menjalar ke belakang sebagian bangunan rumah milik Ketua RT 02 Munadi dan milik warga lain Damiri. Serta nyaris menyambar kios tambal ban yang ditinggali Bertus (47) sekeluarga,” katanya. (Arf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here