Beranda Berita Ibis di Gading Serpong Cocok Bagi Para Pembisnis

Ibis di Gading Serpong Cocok Bagi Para Pembisnis

0

Hotel Ibis Gading Serpong merupakan salah satu hotel dengan fasilitas lengkap. Hotel ini memiliki fasilitas untuk urusan bisnis hingga weedding dan honeymoon. Lokasinya di Jl Boulevard Blok M5 No.19, Gading Serpong, Kelapa Dua, Tangerang.

“Untuk penginapan kita memiliki 208 kamar bertipe twin dan double bed. Ada 120 tipe kamar twin dan 88 tipe kamar double bed. Harga per malamnya mulai Rp 550.000, sudah dengan breakfast,” ujar General Manager Ibis Hotel,¬†Riganda Togatoro, Jumat (29/9/2017).

Ia menyataka, kelebihan untuk para pembisnis yang menginap di Ibis Gading Serpong, telah memiliki 4 meeting room untuk keperluan bisnis. Ada room Sumbawa yang berkapasitas 40 orang, room Lombok 1 dan 2 yang masing masingnya berkapasitas 25 orang, room Flores yang dapat diisi oleh 40 orang, dan Ballroom Bali yang dapat diisi oleh 120 orang.

“Adapun untuk keperluan weding, ruang-ruang meeting ini bisa dibuka dan dijadikan satu dengan Ballroom Bali. Kapasitasnya sampai 200 orang dalam satu ruangan,” ungkapnya.

Ia menambahkan, wedding packages digabung dengan weeding room. Kamar honeymoon akan dihias dengan dekorasi angsa dan hati dari bunga mawar.

“Taburan bunga mawar merah dan pink akan menghiasi ruang tidur dan kamar mandi. Wangi mawar pun akan tercium sepanjang malam,” katanya.

Selain itu, Ibis Gading Serpong juga menyediakan fasiltas berupa restoran, Bar dan Lounge. Loungenya bergaya kekinian dengan wallpaper yang warna-warni, selain itu ibis juga memiliki tempat yang strategis dimana berdekatan dengan mall, tempat rekreasi dan tempat bermain lainnya. (Arf)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini