Home Berita Beredar Rekaman Sachrudin Mundur dari Pilkada, Golkar Rapat Mendadak

Beredar Rekaman Sachrudin Mundur dari Pilkada, Golkar Rapat Mendadak

0

Masyarakat Kota Tangerang digegerkan dengan rekaman audio berdurasi 50 detik yang mengabarkan Wakil Walikota Sachrudin mundur dalam perhelatan Politik Pilkada Kota Tangerang 2018. Rekaman suara tersebut tersebar dengan cepat ke sejumlah politisi Kota Tangerang melalui sambungan WhatsApp.

Tangerangonline.id berusaha mengkonfirmasi isi rekaman tersebut kepada yang bersangkutan, bahkan kepada kolega terdekat. Namun belum mendapatkan informasi yang bisa dipertanggungjawabkan.

Dalam audio dengan suara seorang pria tersebut, mengumumkan pengunduran Ketua DPD II Partai Golkar Kota Tangerang, Sachrudin dari ajang Pilkada Kota Tangerang 2018 mendatang. Berikut isi transkripnya:

“Bismillahirohmaanirrohim, Assalamualaikum Warohmatullohi Wabarokaatuh.. Para Sahabat, Kiyai, Ulama serta politisi, pebisnis, rekan-rekan para pendukung haji Sachrudin, dengan ini saya dengan berat hati menyampaikan Final dan 100% bahwa Haji Sachrudin mundur dari pencalonan Walikota Tangerang, karna sampai saat ini istrinya, masih susah menerima itudan perhari ini, drop berat kemungkinan dirawat di rumah sakit, dengan kondisi tekanan darah 50/80 jadi harap maklum, sekian laporan dari saya, wassalamu’alaikum Warohmatullohi Wabarokaatuh”

Ketika Tangerangonline.id berusaha mengkonfirmasi kepada pengurus DPD II Partai Golkar Kota Tangerang, salah satu pria yang berada didalam gedung tersebut mengatakan bahwa besok (5/10/2017) akan digelar rapat mendadak.

“Infonya besok mau ada rapat disini, kurang lebih habis jam makan siang,” singkat pria yang enggan menyebutkan namanya itu. (Nji)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here