Home Berita Bakso Bakar BOOM Hadir di Stand Harkopda Tangsel

Bakso Bakar BOOM Hadir di Stand Harkopda Tangsel

0

Bakso Bakar BOOM (3B) hadir di Pameran Hari Koperasi Daerah (Harkopda) Kota Tangerang Selatan (Tangsel). Olahan makanan ini merupakan salah satu digemari semua kalangan masyarakat, mulai dari anak-anak hingga remaja dan para orangtua.

Owner usaha Bakso Bakar Boom, Melia Indrawati (35) warga Jombang menjelaskan, awal mula berdirinya usaha tersebut lantaran dulunya hobi dan suka makan bakso.

“Dulunya dulunya sih saya hobi bakso dan alasan yang kedua saya pengin belajar usaha kecil-kecilan dan nama logo bom itu kita ambil dari melihat baksonya besar besar dan menandakan rasanya pedas,” kata Melia.

Di Tangsel untuk mencari keberadaan Bakso Bakar BOOM ini terbilang sangat sangat mudah, sebab sudah terkenal dan banyak lokasi penjualannya seperti di Indomaret Rawa Lele Jombang, Lokasi Car Freeday Alam Sutra, Even Even Besar di Tangsel dan Kampus-Kampus.

“Selain Bakso bakar, kami berjualan sosis bakar, otak-otak Singapore, Hotdog dan Hamburger warna-warni, ” jelasnya.

Harga baksonya Rp 5 rib. Uniknya, usaha tersebut jika hari sabtu dan minggu bisa menghabiskan bakso, sosis dan otak otak singapore sebanyak 200 tusuk dalam waktu satu jam setengah.

“Kalau omset dalam sehari kalau habis ya kita mendapatkan keuntungan sebesar Rp 800 ribu hingga Rp 1juta,” ucapnya.

Melia berkeinginan usahanya terdaftar di UMKM Tangsel agar dapat berjualan di setiap Even yang diadakan Pemkot.

“Saat ini kita bekerja sama dengan yang mempunyai tenda (pameran Harkopda), makanya kita bisa berjualan disini. Harapan saya semoga usaha saya gampang terdaftar di UMKM Pemkot Tangsel dan dagangan saya laku,” harapnya.(Ban)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here