Home Berita Nasdem Serahkan 1.979 KTA ke KPU Kabupaten Tangerang

Nasdem Serahkan 1.979 KTA ke KPU Kabupaten Tangerang

0

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kabupaten Tangerang membawa sebanyak 1.979 Kartu Tanda Anggota (KTA) yang sesuai dengan Kartu Tanda Penduduk (KTP) ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tangerang, Tigaraksa, Jumat (13/10/2017). Penyerahan KTA tersebut untuk mendaftarkan partainya mengikuti verifikasi menghadapi Pemilu 2019.

Ketua DPD Nasdem Kabupaten Tangerang, Haerul Ikhwan menuturkan,  kedatangan pihaknya ke KPU untuk menyerahkan dokumen berupa KTA serta KTP anggota sebagai persyaratan untuk terdaftar sebagai peserta Pemilu 2018 dan 2019 mendatang.

“Sebanyak 1.979 KTA yang sesuai dengan KTP anggota kami, kamu serahkan hari ini ke KPU Kabupaten Tangerang,” katanya kepada awak media di Kantor KPU, Jalan Raya Pemda Tigaraksa.

Kedatangan Nasdem dengan tim yang lengkap ini diterima dua Komisioner KPU Kabupaten Tangerang, Ramelan dan Akhmad Subagja. Selain KTA dan KTP, pihkanya juga membawa berkas parpol untuk melengkapi persayaratan yang sudah ditetapkan oleh KPU.

“Semoga dokumen yang sudah kami serahkan ke KPU tidak ada kekurangan,” tandasnya. (Yan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here