Home Berita Isyana Bagoes Oka Pilih Tangerang Maju Pileg 2019

Isyana Bagoes Oka Pilih Tangerang Maju Pileg 2019

0

Bakal calon anggota legislatif dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Ratu Isyana Bagoes Oka, berencana memilih daerah pemilihan (Dapil) Banten III yang meliputi Tangerang Raya untuk maju dalam pemilihan umum legislatif 2019 mendatang.

“Tangerang raya sebagai kota satelit dekat dengan Ibukota memiliki peran penting dalam perkembangan Indonesia,” ujar Isyana saat berbincang santai dengan awak media, di salah satu cafe di kawasan Modernland, Kota Tangerang, Selasa (24/10/2017).

Menurutnya, Tangerang Raya yang termasuk daerah pemilihan Banten 3 ini, menjadi perhatian khusus dari DPP PSI, Sebab banyak sekali keluarga muda yang tinggal di Kota Tangerang, Kabupaten Tangerang dan Kota Tangsel.

“Banyaknya permukiman baru, daerah industri,sarana gedung baik itu entertainment yang sangat mendukung, wilayah ini memiliki masa depan yang baik,” papar Isyana.

Isyana dan PSI pun memiliki strategi khusus dalam menjaring pemilih terutama kalangan anak muda.

“Kami menggunakan medsos dalam memperkenalkan dan menjaring pemilih, kami juga memiliki dua syarat penting untuk bergabung di PSI yaitu tidak pernah jadi pengurus aktif di partai dan usia maksimal 45 tahun, hal ini untuk memberikan kesempatan kepada anak muda,” tandasnya. (Nji)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here