Home Berita Bens Cafe di Pamulang Favorit Bagi Pecinta Musik

Bens Cafe di Pamulang Favorit Bagi Pecinta Musik

0
SHARE

Salah satu cafe di wilayah Kecamatan Pamulang, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), tak jauh dari Universitas Pamulang (Unpam) yaitu Bens Cafe menjadi wadah favorit bagi pecinta musik, baik dari kalangan remaja hingga kalangan dewasa.

Ibrahim Musawa, salah satu owner dari Bens Cafe mengatakan, Bens cafe awal berdirinya bertemu dengan seorang teman pada SMA dulu yang bernama Beni dan mengajak untuk bersama mendirikan sebuah usaha cafe.

“Nah nama Bens Cafe kita ambil dari nama Beninya yang menjadi Bens Cafe lantaran agar gampang atau mudah diingat bagi lengunjung dan hal itu akan membuat mereka untuk kembali ningrong di tempat ini,” jelas Ibrahim Musawa.

Uniknya didalam Cafe tersebut terdapat Live musik dan semua aliran musik ada dan yang lebih uniknya lagi. Bagi pengunjung yang bermain musik tidak dikenakan biaya (Free) asalkan musik yang dimainkan menghibur.

“Kalau bermain musik kita kasih free, kami hanya pemesanan makanan yang bayar dan itu cara kita untuk membuat pengunjung berlangganan jangka panjang, dan dari sanalah para pengunjung malah berinisiatif untuk bikin acara sendiri dan mengadakan acara disini baik kegiatan tentang musik, ulang tahun, sumpah pemuda, seminar, nobar dan lain sebagaianya, dan khususnya setiap malam Cafe ini wadah bagi para musisi sebagai tempat tukar pikiran,” ucapnya.

Sedangkan untuk live musik hampir setiap malam ada, karena dengan adanya musik membuat pengunjung enjoy dan dalam seminggu pengunjung mengadakan kegiatan di tempat tersebut bisa sampai 2 hingga 4 kali. Harga boking ruangannya bisa dibicarakan dengan manejemen.

“Cafe ini dibuka setiap hari dari pukul 10 WIB hingga pukul 00.00 WIB, Nah omset dalam sehari semalam itu kita rata-rata mendapat Rp 4 Juta dan setelah cafe kita sudah terkenal dengan wadah bagi pecinta musik kita nantinya akan merangkul anak-anak yang hobi menggambar,” katanya.

Adapun menu makanan dan minuman yan tersedia di Bens Cafe yaitu ada Chiken Cordon Bleu, Beef Steak, Chicken Steak, Fish dan Chip, Bens Paket I, (Sop Iga Plus Nasi), Bens paket ll (iga penyet plus nasi) , bens paket lll (ayam penyet plus nasi), Indomie single telor, Indomie jumbo (Kornet, Keju) dan lainnya. Untuk minumannya tersedia Kopi veitnam, White, Black, Espresso, Long Black, Caffe Latte, Cappuccino, Mochaccino, Affogato, Ice Coffee Latte, ice capuccino dan ice Mochaccino.

“Dan kita ada juga menu Nusantara yaitu seperti sop buntut, mangut ikan, rawon, bubur ayam Manado dan lain sebagainya. Untuk harga dari Rp 10.000 hingga Rp 30.000,” tandasnya sembari mengungkapkan rencananya buka cabang di Jakart Selatan. (Ban)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here