Home Berita Garuda Indonesia Dinobatkan sebagai Indonesia Airline of The Year

Garuda Indonesia Dinobatkan sebagai Indonesia Airline of The Year

0
SHARE

Maskapai nasional Garuda Indonesia dinobatkan sebagai ‘Indonesia Airline of The Year’ pada ajang penghargaan ‘Indonesia Travel & Tourism Awards (ITTA) 2017’ yang diselenggaraan Senin (11/12) malam.

Garuda Indonesia memenangkan kategori transportasi udara atau airline dari sedikitnya 50 kategori yang diumumkan dalam ajang penghargaan prestisius sektor industri pariwisata di Indonesia tersebut.

“Penghargaan ini merupakan penghargaan ketujuh kalinya yang diterima oleh Garuda Indonesia pada ajang ITTA. Pencapaian ini sekaligus menjadi wujud konsistensi Garuda Indonesia dalam memberikan kualitas pelayanan “operational excellence” bagi seluruh pengguna jasa,” kata Direktur Marketing & TI Garuda Indonesia Nina Sulistyowati, Selasa (12/12/2017)

Menurut Nina, penghargaan ini juga tentunya menjadi komitmen bagi perusahaan unuk terus mendukung upaya pemerintah dalam meningkatkan potensi sektor industri pariwisata nasional, khususnya sejalan dengan target pemerintah dalam mendatangkan turis hingga mencapai 20 juta kunjungan pada tahun 2019 mendatang.

“Penghargaan ini sekaligus menjadi wujud nyata dari komitmen yang berkelanjutan dan kerja keras seluruh jajaran karyawan Garuda Indonesia dalam mempresentasikan layanan terbaik Garuda Indonesia Experience kepada seluruh pengguna jasa,” ujarnya.

“Penghargaan ini sekaligus juga menjadi tantangan bagi kami semua di Garuda Indonesia ke depannya untuk terus memberikan yang terbaik kepada seluruh pengguna jasa,” tambah Nina.

Nina menjelaskan, sejalan dengan komitmen ITTA dalam menciptakan kesadaran layanan berkualitas oleh para penyedia layanan dalam industri perjalanan dan pariwisata, pihaknya secara berkelanjutan terus berupaya melakukan berbagai upaya peningkatan aspek layanan dan operasional perusahaan dalam memastikan kenyamanan layanan penerbangan bagi seluruh pengguna jasa.

“Dengan konsep layanan andalan berupa Garuda Indonesia Experience yang didukung dengan konsep pelayanan Indonesian Hospitality dan basis layanan digital komersial perusahaan tersebut, kami optimis Garuda Indonesia akan semakin maju dan berkembang ke depannya”, tutup Nina. (Rmt)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here