Home Berita Hari Pertama Pendaftaran, Kantor KPU Kota Tangerang Dijaga Polisi

Hari Pertama Pendaftaran, Kantor KPU Kota Tangerang Dijaga Polisi

0

Senin (8/1/2018) merupakan hari pertama dimulainya pendaftaran calon Kepala daerah pada Pilkada serentak 2018 tidak terkecuali di Kota Tangerang yang menentukan pemimpinnya.

Kantor KPU Kota Tangerang yang berada di Jalan Nyimas Melati Kecamatan Tangerang tampak seperti biasa. Tak ada sarana prasarana khusus menyambut calon pendaftar.

Personil kepolisian dari jajaran Polres Metro Tangerang Kota tampak berjaga dan mengawal proses pendaftaran yang akan dilaksanakan selama tiga hari tersebut.

“Setiap tahapan Pilkada terdapat pengamanannya, untuk pendaftaran saat ini terdapat 50 personil yang disiagakan di KPU,” kata Kapolsek Tangerang, Kompol Ewo Samono di kantor KPU, Senin (8/1/2018).

Jumlah tersebut disiagakan selama pendaftaran calon kepala daerah di kantor KPU Kota Tangerang.

“Untuk pengamanan saat pendaftaran saja,” ucap Kapolsek.

Diterangkannya, personil kepolisian yang disiagakan terdapat personil berseragam dan bebas rapi dengan metode pengamanan selama 24 jam penuh secara bergantian.

Terkait pengamanan deklarasi salah satu paslon pada Rabu (10/1) mendatang, jajarannya sudah berkordinasi dengan KPU dan tim paslon untuk menyiapkan pengamanannya.

“Kami harapkan situasi Pilkada ini aman dan kondusif,” tandasnya. (Nji)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here