Beranda Berita Mauk Barat Gelar Musrembangdes

Mauk Barat Gelar Musrembangdes

0

Musyawarah Rencana Pembangunan Desa (Murembangdes) di Desa Mauk Barat, Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang, digelar pada Senin (8/1/2018).

Kepala Desa Mauk Barat, H Misnan menyampaikan bahwa kegiatan ini dalam rangka menampung aspirasi di tiap RT dan RW baik pembangunan fisik maupun pemberdayaan. Aspirasi tersebut nantinya akan diusulkan ke kecamatan melalui Musrembang Tingkat Kecamatan.

Misnan pun dalam kesempatan itu sekaligus mengingatkan kepada semua RT dimulai dari RT 01 sampai dengan RT 15 untuk mengajak warganya melakukan perekaman KTP bagi yang belum.

“Saya juga sebagai kepala Desa akan memberi hadiah kepada RT yang aktif dan rajin yaitu berupa emas 2 gram. Ini bentuk apresiasi dari kepala Desa. Untuk itu mari kerjasamanya kepada semua warga Mauk Barat apa yang diusulkan dapat terencana,” jelasnya.

Camat Mauk dalam hal ini di wakili oleh kasie pembangunan Holid mengatakan Musrembang merupakan kegiatan rutin tahunan
yang dilaksanakan oleh pemerintahan desa dan kecamatan.

“Dalam rangka menghimpun kebutuhan untuk pembangunan didesa baik dibidang fisik, pemberdayaan masyakarat dan pembinaan yang nantinya usulan usulan dari desa dibawa ke musrembang kecamatan, harapan kami semoga usulan dari desa Mauk Barat bisa tercover untuk pembangunan di tahun anggaran 2018,” tandasnya. (sam)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini