Home Berita Ini Strategi Arief Yakinkan Seluruh Parpol di Pilkada

Ini Strategi Arief Yakinkan Seluruh Parpol di Pilkada

0
SHARE

Pasangan calon Arief R. Wismanyah – Sachrudin akan mendaftar pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Tangerang, Rabu (10/1/2018) besok. Calon incumbent ini didukung oleh seluruh partai politik, baik yang ada di parlemen mau pun non parlemen.

Arief yang kini menjabat sebagai Wali Kota Tangerang, menjabarkan mengenai strategi dalam Pilkada 2018 ini. Terlebih dirinya berhasil memborong seluruh parpol yang akan mendukungnya untuk menjadi Wali Kota Tangerang periode 2018 – 2023.

“Kalau soal borong partai politik, justru ini strategi komunikasi yang selama ini kami bangun,” ujar Arief saat ditemui di salah satu rumah makan di Cikokol, Selasa (9/1/2018).

Menurutnya, hal ini juga merupakan hasil evaluasi dari sejumlah parpol. Dan sudah menjadi realitas politik di Kota Tangerang.

“Sehingga secara mayoritas para partai politik mau bergabung. Saya kembali berpasangan dengan pak Sachrudin,” ucapnya.

Orang nomor satu di Kota Tangerang itu mengaku dengan sokongan seluruh parpol menjadi tantangan besar baginya. Terutama dalam pembangunan Kota Tangerang lima tahun ke depan.

“Banyak pekerjaan rumah yang mesti kami tangani. Di antaranya banjir, kemacetan, pengangguran, dan lain sebagainya,” kata Arief.

Arief berharap dengan dukungan para partai politik dapat menjadi energi positif. Sehingga pembangunan di Kota Tangerang menjadi cepat dan berkembang.

“Dan ini menjadi strategi pendekatan yang baik. Selain parpol, kami juga ingin masyarakat bersama – sama terlibat membangun Kota Tangerang ini. Saya butuh energi dari semuanya,” tandasnya. (Nji)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here