Home Berita Zaki-Ombi Tanpa Persiapan Khusus Jalani Tes Psikotes dan BNN

Zaki-Ombi Tanpa Persiapan Khusus Jalani Tes Psikotes dan BNN

0
SHARE

Tanpa persiapan khusus pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar-Mad Romli menjalani tes psikotes dan tes Badan Narkotika Nasional (BNN) di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Tangerang.

Calon Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengatakan, khusus dirinya sendiri untuk menjalankan tes yang hari ini diadakan Komisi Pemilihin Umum (KPU) Kabupaten Tangerang tak ada persiapan khusus.

“Persiapannya biasa aja, gak ada yang spesial, karena pada saat pendaftaran kita sudah dikasih tau jadwalnya, kalau hari Sabtu tes BNN dan pisikotes dan pada hari Minggunya untuk tes general kesehatan,” terangnya di depan awak media, Sabtu (13/1/2018).

Zaki melanjutkan, walau tes BNN ini merupakan suatu aturan baru dalam persyaratan untuk para paslon ditetapkan oleh KPU, Zaki akan tetap mengikuti mekanisme yang telah ditetapkan oleh KPU.

“Gak ada masalah ya, kita jalani ya, kalau ini memang proses dan prosedur yang telah ditetapkan oleh KPU,” ungkapnya.

Zaki sedikit menceritakan proses keberangkatan dirinya dari rumah hingga tiba di RSUD Kabupaten Tangerang untuk mengikuti tes psikotes dan BNN yang telah dijadwalkan oleh KPU.

“Pagi tadi habis sahalat subuh langsung siap-siap, serapan dan berangkat menuju kemari,” tutupnya.

Untuk diketahui, pada tes pisikotes dan BNN yang dijalani oleh Zaki-Ombi, paslon Walikota dan Wakil Walikota Tangerang Arif-Sachrudin pun berada di RSUD Kabupaten Tangerang untuk menjalani tes kesehatan. (Yan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here