Beranda Berita Jalan Pulau Cangkir Tahap Pelebaran

Jalan Pulau Cangkir Tahap Pelebaran

0

Jalan akses Pulau Cangkir, Kecamatan Kronjo, dalam proses pelebaran. Pengerjaan infrastruktur untuk meningkatkan kenyamanan bagi pengunjung wisata ziarah petilasan Pulau Cangkir ini, telah dianggarkan Pemerintah Kabupaten Tangerang pada APBD 2018.

Kepala Seksi Ekonomi dan Pembangunan (Kasie eksbang) Kecamatan Kronjo, Ahmad Patik mengatakan, pembangunan jalan ini merupakan kelanjutan dari peningkatan jalan Pulau Cangkir pada APBD 2017 dan selanjutnya dianggarkan pada APBD Kabupaten Tangerang 2018 melalui dinas Bina Marga dan Pengairan. “Dengan nilai proyek dua milyar meneruskan kontruksi fisik yang sudah dilaksanakan pada kegiatan APBD 2017,” tuturnya.

Ahmad Patik

Pelebaran jalan Pulau Cangkir dengan luas 6 meter akan memudahkan akses kendaraan cukup luas, sehingga tidak ada lagi kemacetan bagi pengunjung yang akan ziarah maupun berwisata.

“Fasilitas jalan diperlebar tidak ada lagi kemacetan untuk menuju Pulau Cangkir, sehingga pengunjung bisa nyaman dan menikmati keindahan Pulau Cangkir,” tandasnya.(sam)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini