Home Berita Angkringan Jaman Now Hadir di Karawaci

Angkringan Jaman Now Hadir di Karawaci

0

Angkringan khas Jogja yang terkenal dengan sego kucing dan susu jahenya, kini sudah tidak asing bagi masyarakat Kota Tangerang. Setiap sudut jalan di Kota Tangerang, dengan mudah dijumpai pedagang angkringan berjualan.

Makanan yang dijual di angkringan meliputi Nasi kucing, gorengan, sate usus (ayam), sate telur puyuh, keripik dan lain-lain. Sedangkan minuman yang dijualpun beraneka macam seperti teh, jeruk, kopi, wedang jahe dan susu. Semua penganan dijajakan dengan harga sangat terjangkau.

Berbeda dengan Angkringan pada umumnya, Angkringan 111 milik Fajar Bawono yang berada di jalan Gurame Raya, Kelurahan Karawaci Baru, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang. Angkringannya memiliki perbedaan, biasanya suatu angkringan tempat duduknya menggunakan bangku kayu atau duduk lesehan, namun angkringan 111 ini malah menggunakan bangku sofa yang sangat empuk untuk memanjakan pembelinya.

“Berawal dari kebiasaan saya yang sering nongkrong, lalu saya mencoba untuk membuka usaha tempat tongkrongan yang nyaman dengan harga yang terjangkau. Dan lahirlah angkringan 111 ini,” ucap pria keturunan Jawa Tengah kepada TangerangOnline.id Minggu (21/01/2018)

Fajar menjelaskan, nama angkringan 111 ini di ambil dari nomer rumah yang di tempatinya. Dan meskipun ada jaringan internet yang tersambung kerumahnya. Akan tetapi dia tidak memberikan fasilitas Free Wi-Fi kepada para pelanggan melainkan malah menyediakan beberapa buku untuk di baca.

“Gimana yah, bukan saya gamau memfasilitasi Wi-Fi kepada para pelanggan. Karena saya ingin semua yang datang untuk nongkrong bisa pada ngobrol dan tidak terpaku pada handphone. Dan jika datangnya sendir. Tenang saja, saya menyediakan beberapa buku untuk di baca sambil menikmati hidangan yang sudah di pesannya,” tandasnya. (Amd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here