Home Berita ODOJ Tangsel Gelar Ngaji On The Street

ODOJ Tangsel Gelar Ngaji On The Street

0

Komunitas One Day One Juz (ODOJ) Dewan Pengurus Area (DPA) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) menggelar kegiatan Ngaji On The Street (Ngaos). Kegiatan ini bertujuan untuk menyiarkan Alquran kepada masyarakat.

Syiar rohani ini berlangsung di Taman Bukit Dago, Rawakalong, Gunung Sindur, Bogor.

“Kami mengadakan acara ngaos ini untuk menyiarkan Alquran sekaligus sebagai Salah satu program rutin dilakukan, dengan tujuan ingin memberitahukan bahwa Alquran itu bukan sekedar disimpan rapi, namun dibaca dan menjadi pedoman hidup,” kata Ketua Komunitas ODOJ, Amsari, Minggu (21/1/2018).

Dikatakan Amsari, manfaat dari kegiatan ini bagi masyarakat salah satunya adalah menjalin ukhuwah antar umat muslim dan berdakwah dengan Alquran kepada masyarakat.

“Adapun manfaatnya buat masyarakat dalam kegiatan ini, salah satunya adalah menjalin ukhuwah antar umat muslim, dan berdakwah sesuai dengan Alquran di tengah masyarakat,” katanya.

Alquran lanjut Amsari, bukan hanya sekedar buku bacaan yang hanya dibaca ketika ditempat khusus saja seperti di masjid maupun rumah namun dapat dibaca anytime and anywhere.

“Kami berharap dengan adanya kegiatan ini masyarakat dapat membiasakan diri untuk memulai membaca Alquran dan juga mengamalkannya dalam kehidupan sehari-hari,” tandasnya.(Ban)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here