Home Berita Walikota Resmikan Martadinata Residence

Walikota Resmikan Martadinata Residence

0
SHARE

Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Airin Rachmi Diany meresmikan proyek Martadinata Residence di Jalan RE Martadinata Ciputat, Selasa (13/2/2018). Perumahan tersebut atas kerjasama PT Bumi Raya Utama dengan PT Fontana Bangun Cemerlang diatas lahan seluas 4,6 hektar.

Peresmian ditandai dengan pengguntingan pita di pintu masuk gerbang proyek perumahan Martadinata Residence.

Direktur Utama PT Bumi Raya Utama, Pintarso Adijanto mengatakan, proyek Martadinata Residence merupakan hunian exclusive dan tempatnya yang strategis yang dikelilingi fasilitas yang lengkap dan refresentatif bagi kaum urban.

“Seperti rumah sakit, pendidikan, pasar modern, perkantoran, ruas tol Cinere-Serpong yang menghubungkan se-Jabodetabek, Universitas dan lainnya, semoga dengan hadirnya Martadinata dapat memberikan manfaat bagi pembangunan serta ekonomi Kota Tangsel ini,” ujar Pintarso.

Direktur Utama PT Fontana Bangun Cemerlang, Harso Halim menjelaskan, Martadinata Residence memiliki struktur bangunan modern, hijau, asri dan didukung one gate system serta dilengkapi dengan fasilitas perumahan yang lengkap diantarany terdapat gym, swimming pool, sport vlub, CCTV command center, jogging track dan danau modern minimalis dengan harga terjangkau.

“Kami akan memulai tahap pembangunan unit pada April 2018 yang akan membangun 300 rumah lebih dan diperkirakan beroperasi sekitar pada akhir 2019 mendatang dan diharapkan serah terima rumah bisa berjalan akhir tahun ini,” jelasnya.

Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany mengucapkan selamat dan sukses kepada perumahan martadinata residence semoga menjadi pilihan alternatif bagi konsumen dan menjadil muliplayer efek kesejahteraan masyarakat Tangsel.

“Saya meminta didalam perumahan martadinata ini dibagun balai warga yang menjadi tempat berkumpulnya warga sehingga timbulnya rasa keguyuban dan kekeluargaan,” harap Airin.(Ban)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here