Home Berita Danramil 10/Sepatan Dukung Program PKK

Danramil 10/Sepatan Dukung Program PKK

0

Kunjungan bina wilayah oleh Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Tangerang ke wilayah Sepatan mendapat dukungan dari Danramil 10/Sepatan.

Dalam kunjungannya tersebut di Kelurahan Sepatan, Kecamatan Sepatan, TP PKK Kabupaten Tangerang mensosialisasikan 10 program unggulan diantaranya, penghayatan Pancasila, pengembangan koperasi, sandang pangan, pembinaan posyandu, kesehatan.

Danramil 10/Sepatan Kapten Inf Abdul Haris mengatakan, program TP PKK dapat membangun kualitas masyarakat desa. Maka itu, pihaknya juga siap bersinergi untuk membangun karakter bangsa dengan TP PKK

“Dengan kegiatan bina wilayah ini sangat penting bagi setiap desa/kelurahan karena akan membawa¬† dampak terhadap kualitas hidup masyarakat,” katanya dalam acara bina wilayah TP PKK di Kantor Kelurahan Sepatan, Kemarin (29/3).

Danramil 10/Sepatan juga berharap program TP PKK dapat tersosialisasi dengan cepat di setiap desa/kelurahan se-Kecamatan Sepatan. Dia juga menghimbau masyarakat agar selalu menjaga persatuan bangsa.

“Semoga TP PKK kedepannya lebih baik lagi sehingga Sepatan maju, makmur dan sejahtera,” pungkasnya.

Dalam bina wilayah ini juga dihadiri Camat Sepatan, Kapolsek, Kades dan Lurah se-Kecamatan Sepatan, Tim I Penggerak PKK Kabupaten Tangerang, kader PKK, kades se-Kecamatan Sepatan, Ketua MUI, Tokoh Agama dan Tokoh masyarakat.(sam)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here