Home Berita Toko Meubel di Kronjo Ludes Terbakar

Toko Meubel di Kronjo Ludes Terbakar

0

Toko meubel di Desa Pasilian, Kecamatan Kronjo, Kabupaten Tangerang ludes dilahap si jago merah, Senin (10/9/2018), sekitar pukul 13.00 WIB.

Welli Suryanto, warga Desa Pasilian, Kecamatan Kronjo menuturkan, api dari toko tersebut sangat besar, ditambah angin yang cukup kencang hingga api membesar.

Warga sekitar yang mengetahui kebakaran tersebut berusaha membantu memadamkan api dengan alat seadanya. Namun lantaran api semakin besar, akhirnya warga memutuskan untuk memanggil petugas pemadam kebakaran.

“Apinya besar sekali, tadinya warga sempat bantu memadamkan pakai alat seadanya, tapi tidak mempan. Karena angin juga cukup kencang, akhirnya memanggil Damkar,” katanya.

Welli Suryanto menambahkan, sebanyak enam unit mobil pemadam kebakaran empat dari Pemda dan dua unit dari PLTU Lontar dikerahkan dalam kebarakan ini.

“Enam unit mobil damkar berada di lokasi kebakaran,” ujarnya.

Sementara itu dihubungi terpisah, Kapolsek Kronjo AKP Osman Sigalingging membenarkan adanya kebakaran di salah satu toko mebel di Kecamatan Kronjo tersebut.

“Iya benar. Tidak ada korban jiwa hanya kerugian materi saja,” singkatnya.

Saat ini, diketahui api sudah padam. Namun, belum diketahui secara pasti penyebab kebakaran tersebut.

Hal senada disampaikan Camat Kronjo Asnawi. Api bisa dipadamkan sekitar 2 jam tepatnya pukul 15.00 WIB dan tidak ada korban jiwa dalam kebakaran tersebut. Namun kerugian masih dalam penyelidikan pihak Kepolisian.

“Al hamdulillah tidak ada korban jiwa hanya kerugian materil, sejauh inipun kami sudah laporkan ke Pj Bupati sebagai bentuk laporan,” pungkasnya. (Sam)