Home Berita 3 Emas, 7 Perak dan 8 Perunggu Dipersembahkan Atlet Panahan Kabupaten Tangerang

3 Emas, 7 Perak dan 8 Perunggu Dipersembahkan Atlet Panahan Kabupaten Tangerang

0

Perhelatan Porprov Banten V terus berlangsung. Setiap atlet di beberapa cabang olahraga (Cabor) terus berkompetisi. Sejauh ini, 3 medali emas, 7 medali perak dan 8 medali perunggu telah dipersembahkan oleh para atlet Kabupaten Tangerang di cabor panahan dalam Porprov Banten V.

Bertempat di Stadion Mini Kecamatan Cikupa, walaupun diguyur hujan dan air sedikit meggenangi lapangan, atlet panahan Kabupaten Tangerang Danang Arisanto di kelas Compound 50 meter aduan berhasil menyumbang emas ketiga di Panahan.

Danang terus fokus dalam pertandingan, mulai menjaga kondisi konsentrasi dalam bertanding. Jangan pernah menganggap enteng lawan bertanding.

“Masih meningkatkan konsentrasi, tetap fokus on target,” ujar Danang di arena panahan, Selasa (6/11/2018).

Ketua Pengcab Persataun Panahan Indonesia Kabupaten Tangerang, Dadang Sudrajat mengatakan, pihaknya terus berupaya menyelesaikan pertandingan dengan hasil mendali-mendali yang pihaknya harapkan, dan menyelesaikan pertandingan demi pertandingan dengan sportif.

“Alhamdulillah, hari ini 1 emas 2 perak, mudah-mudahan pertandingan esok bisa meraih emas kembali,” tandas Dadang. (Yan)