Home Bandara Catat, Mulai Malam ini Jalan Perimeter Selatan Bandara Soetta Ditutup

Catat, Mulai Malam ini Jalan Perimeter Selatan Bandara Soetta Ditutup

0

Jalan Perimeter Selatan Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) akan ditutup mulai malam ini Selasa (6/11). Akses tersebut ditutup karena adanya pekerjaan peningkatan fasilitas jalan.

Hal itu diungkapkan oleh Senior Manager Of Branch Communication and Legal Bandara Soetta, Febri Toga Simatupang. Ia menyebut, penutupan jalan tersebut hanya bersifat sementara.

“Penutupan jalan Perimeter Selatan mulai dilakukan malam ini pukul 22.00 WIB sampai dengan 05.00 WIB,” kata Febri kepada tangerangonline.id, Selasa (6/11/2018) malam.

Febri mengimbau agar pengendara yang akan menuju Bandara Soetta dari Kota Tangerang maupun sebaliknya dapat melalui Jalan Husein Sastranegara, Rawa Bokor, Kota Tangerang.

“Mulai pukul 22.00 WIB hingga pukul 05.00 WIB, kami mengimbau pengendara yang dari dan ke Bandara Soekarno-Hatta menghindari Jalan Halim Perdana Kusuma, Jurumudi,” ujarnya.

Seperti diketahui, Jalan Perimeter Selatan merupakan akses dari dan ke Bandara Soetta melalui Jalan Halim Perdana Kusuma, Jurumudi, Kota Tangerang.

Penutupan Jalan Perimeter Selatan pada waktu tertentu tersebut akan berlaku hingga beberapa hari kedepan.

“Setelah pekerjaan tersebut selesai, akan kembali dibuka seperti semula, yakni 24 jam,” tutur Febri. (Rmt)