Home Berita Polisi Sayangkan Lamanya Laporan Korban Driver Mobil Crew Sriwijaya

Polisi Sayangkan Lamanya Laporan Korban Driver Mobil Crew Sriwijaya

0

Polisi buru pelaku penembakan mobil Crew Sriwijaya di depan Hotel Ibis, Kelurahan Benda, Kecamatan Benda, Kota Tangerang pada Jumat, (16/11) pagi. Dalam hal ini polisi menyayangkan lambatnya menerima laporan dari korban.

Kapolres Metro Tangerang Kombes Pol Harry Kurniawan mengatakan pihaknya telah menerima adanya laporan dari korban yang diketahui bekerja di salah satu maskapai penerbangan tersebut.

“Kita menerima laporan bahwa ada dugaan perampokan. Dan menurut pengakuan korban ada tiga orang di dalam mobil itu yang salah satunya turun dan meminta HP,” ungkap Harry saat ditemui di RSUD Kabupaten Tangerang, Sabtu (17/11/2018).

Namun demikian, saat korban yang berada di dalam mobil Crew Sriwijaya itu yang diketahui bernama Arman tidak memberikan apa yang diminta pelaku, saat itulah salah satu diantara pelaku melepaskan tembakan.

“Tidak diberikan oleh korban (hp) dan salah satu pelaku menembakan peluru ke arah mobil korban. Kita masih dalami kasus ini, karena korban juga baru melapor ketika sore harinya, sedangkan kejadian itu pada pagi harinya,” ujarnya.

Lambatnya laporan korban, kata Harry, membuat pihaknya sulit untuk mengungkapkan peristiwa tersebut dengan segera. Dirinya berharap masyarakat tidak segan untuk segera melaporkan kejahatan yang terjadi.

“Kecepatan laporan dari masyarakat yang menjadi korban merupakan modal buat kami mengungkapkan suatu kasus,” ujarnya.

Sementara itu Kapolsek Benda, Kompol Ubaidillah mengatakan hingga saat ini pihaknya masih memburu pelaku penembakan tersebut. Dirinya menyimpulkan untuk sementara ini kejadian tersebut merupakan aksi pencurian dengan kekerasan.

“Itu murni 365. Kita masih melakukan penyelidikan. Yang bersangkutan waktu itu meminta HP korban dan tidak diberikan. Akhirnya dia menembakan dua peluru ke mobil crew itu. Nanti ya masih kita dalami, untuk mobilnya ada di mapolsek kami. Sedangkan pelaku masih kita buru,” tukasnya. (Mhd/Rmt)