Home Bandara Jangan Salah Alamat, Polsubsektor Sheraton Kini Berada di Kawasan Soewarna Bandara Soetta

Jangan Salah Alamat, Polsubsektor Sheraton Kini Berada di Kawasan Soewarna Bandara Soetta

0

Kantor Polsubsektor Sheraton Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta) resmi pindah ke Kawasan Soewarna Internasional Bussines Park.

Diketahui, kantor Polsubsektor yang sebelumnya terletak di Jalan Akses Bandara Hotel terdampak pembangunan East Cross Taxiway Bandara Soetta.

Kantor baru Polsubsektor Sheraton tersebut diresmikan langsung oleh Kapolresta Bandara Soetta, Kombes Pol Victor Togi Tambunan pada Selasa (27/11/2018).

Setelah meresmikan, Kapolresta bersama Suhandi selaku Senior General Manager (SGM) PT Sanggraha Daksa Mitra (SDM) tampak meninjau ruangan Polsubsektor Sheraton.

“Mudah-mudahan dengan adanya kantor Polsubsektor ini dapat menekan angka kriminalitas di wilayah soewarna bussines park,” kata Kombes Tambunan dalam sambutannya.

Pada kesempatan yang sama, SGM PT SDM, Suhandi mengapresiasi langkah Polresta Bandara Soetta dalam menjaga Kamtibmas di Bandara Soetta umumnya dan kawasan Soewarna khususnya.

“Beberapa waktu lalu ada laporan dari perkantoran terkait tindak pidana, namun telah berhasil diungkap oleh Sat reskrim polres bandara. Terima kasih kepada Kapolres sampai saat ini sudah tidak ada lagi laporan dari perusahaan yang ada di area soewarna bussines terkait tindak pidana,” tandasnya. (Rmt)