Beranda Berita Kejari Siap Selidiki Ambruknya Stadion Mini Panongan

Kejari Siap Selidiki Ambruknya Stadion Mini Panongan

0

Ambruknya atap stadion mini Kecamatan Panongan pada minggu lalu, menjadi sorotan Kejaksaan Negeri Kabupaten Tangerang. Pihaknya akan melakukan penyelidikan untuk menindak lanjuti perihal tersebut.

Kepala Seksi Intel Kejari Kabupaten Tangerang,  Fariando Usmand mengatakan, pihaknya akan melakukan penyelidikan, apakah benar roboh dikarenakan faktor cuaca atau hal lain.

“Jika memang karena bencana alam pastinya ada surat edaran dari BMKG dan Bupati,” katanya saat ditemui oleh awak media di Kejari Kabupaten Tangerang, Tigaraksa, Selasa (27/11/2018).

Misalkan tidak adanya surat edaran dari BMKG pada hari, tanggal, bulan dan jam tersebut tidak ada adanya suatu bencana alam di wilayah Kecamatan Panongan, dimungkinkan ada indikasi lain.

“Pastinya kita akan pelajari lagi akan ambruknya atap stadion mini Kecamatan Panongan,” ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, tribun stadion mini Kecamatan Panongan dibangun Tahun 2017. Atap stadion roboh diterjang angin pada Rabu (21/11/2018) sekitar pukul 13.00 WIB. Stadion ini masih tanggung jawab Dinas terkait, karena belum diserah terima ke Kecamatan. Tahapan sekarang sedang pengerjaan pemagaran dan drainasenya. (Yan)