Home Bandara Garuda Indonesia Hadirkan New Inflight Menu Kerjasama Dengan Hokben

Garuda Indonesia Hadirkan New Inflight Menu Kerjasama Dengan Hokben

0

Garuda Indonesia dan restoran kuliner bergaya  jepang HokBen berkolaborasi penyediaan ‘New Inflight Menu’ pada sejumlah layanan penerbangan rute domestik. Menu baru tersebut mulai tersedia pada periode penerbangan 5 Desember 2018 hingga 30 Januari 2019.

Direktur Utama Garuda Indonesia Ari Askhara mengungkapkan, kolaborasi tersebut merupakan komitmen berkelanjutan maskapai dalam menghadirkan ‘New Inflight Experience’ kepada pengguna jasa.

“Adapun pada tahap awal ini, Garuda Indonesia dan HokBen menyepakati komitmen penyediaan new inflight menu yang akan mencapai lebih dari 29 ribu meals yang dilayani untuk di 11 rute penerbangan setiap hari Rabu dan Sabtu,” kata Ari pada Kamis (29/11/2018).

Menurut Ari, hadirnya varian new inflight menu di pesawat tersebut juga merupakan bagian dari komitmen maskapai dalam menyelaraskan customer voice yang menginginkan ragam menu yang berbeda di penerbangan Garuda Indonesia.

“Dipilihnya HokBen sebagai partner pertama penyediaan ‘new inflight menu’ tersebut juga tidak terlepas dari kualitas  dan varian menu yang dimiliki HokBen,” kata Ari.

HokBen lanjut Ari, merupakan salah satu menu favorit masyarakat Indonesia dan juga konsumen Garuda Indonesia.

“Kami optimistis hadirnya menu HokBen pada layanan penerbangan kami akan memberikan pengalaman berbeda bagi pengguna jasa dalam menggunakan layanan penerbangan Garuda Indonesia,” jelasnya.

‘New Inflight Menu’ tersebut dapat dinikmati pada sejumlah layanan penerbangan domestic khusus untuk rute keberangkatan Cengkareng tujuan Aceh, Batam, Padang, Banjarmasin, Pontianak, Denpasar, Balikpapan, Medan, Makassar, Manado dan Lombok.

Adapun serving hour menu baru tersebut akan dihadirkan pada penerbangan dengan jam keberangkatan antara pukul 11.00 – 13.00 waktu setempat.(Rmt)