Home Berita Forum Alumni Muda Mahasiswa Islam Banten Deklarasi Akbar untuk Jokowi-Ma’ruf

Forum Alumni Muda Mahasiswa Islam Banten Deklarasi Akbar untuk Jokowi-Ma’ruf

0

Forum Alumni Muda Mahasiswa Islam (FAMMI) Provinsi Banten menggelar Deklarasi Akbar dan memberikan dukungan kepada pasangan calon (Paslon) presiden nomor urut satu Jokowi-Ma’ruf Amin, Sabtu (9/2/2019).

Kegiatan deklarasi digelar di Hotel Radian, Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan, dihadiri oleh DR. IR. H. Akbar Tanjung (Dewan Pengara TKN Jokowi-Makruf), Airin Rachmi Diany (Ketua Dewan Pengarah TKD Kota Tangsel) dan Muslim Hafis (Koordinator Pusat FAMMI).

Dalam kesempatan itu, Muslim Hafis mengatakan, pihaknya telah menyamakan visi untuk memenangkan paslon Jokowi-Ma’ruf dan sudah 35 kabupaten kota sudah menyatakan mendukung Jokowi.

“Kami mendukung paslon nomor urut satu, karena kami sadar dengan kepemimoinan Jokowi mengalami kemajuan, karena itu lah kita harus melakukan gerakan dalam memangkan jokowi,” kata Hafis.

Airin Rachmi Diany menjelaskan, strategi yang akan dilakukan untuk memenangkan Pasangan Jokowi-Ma’ruf yaitu dengan menyakinkan adik-adik melenial bahwa mereka berintelektual, cerdas dan pintar dalam memilih maupun berkampanye ke teman-temannya untuk menyampaikan visi-misi paslon nomor urut 1 dengan apa adanya.

“Dari TKD sendiri tentu kita turun ke masyarakat untuk meyakinkan dan menyampaikan visi-misi Jokowi dengan apa adanya dengan kekurangan dan kelebihannya, sehingga masyarakat bisa memilih paslon yang menurutnya baik,” jelas Airin.

Ia menambahkan, diera globalisasi seperti sekarang tentu sangat luar biasa, terutama mendapat kemudahan dalam berkampanye. Namun tentu tantangan akan jauh lebih besar di era globalisasi.

“Oleh karena itu, walau teknologi menjadikan kampanye lebih mudah, namun di sisi lain kalau tidak menyikapinya secara baik, maka dengan mudahnya orang-orang membagikan berita-berita tidak baik, oleh karena itu mari kita gunakan dan manfaatkan teknologi dengan sebaik-baiknya,” pesan Airin.(Ban)