Home Berita PLN Banten dan Jakarta Raya Tandatangani Kesepakatan dengan Kejari Tangerang

PLN Banten dan Jakarta Raya Tandatangani Kesepakatan dengan Kejari Tangerang

0

PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Banten dan PT  PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Jakarta Raya melaksanakan Penandatanganan Kesepakatan Bersama Penanganan Masalah Hukum Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara antara dengan Kejaksaan Negeri Kota Tangerang.

Penandatanganan dilakukan di Hotel Allium Tangerang dan dihadiri oleh jajaran manajemen PLN UID Banten dan PLN UID Jakarta Raya serta Kepala Kejaksaan Negeri Kota Tangerang.

Kepala Kejaksaan Negeri Kota Tangerang, Ropert P. A. Pelealu mengatakan, Kejari Kota Tangerang selalu bersedia bekerja sama dengan instasi pemerintah untuk menyelamatkan keuangan Negara.

“Kita selalu bersedia bekerja sama dengan instasi pemerintah untuk menyelamatkan keuangan Negara, dengan mekanismenya ketika kita mendapatkan surat kuasa dari PLN, maka kita laksanakan, mudah-mudahan dengan adanya kejaksaan akan lebih patuh,“ ujarnya seperti dikutip keterangan pers Humas PLN UID Banten.

Menurut Senior Manager SDMU, Lala Arief Fadilla dalam sambutannya menyampaikan tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mengamankan pendapatan Negara dengan menggandeng aparatur Negara.

“Kami mengadakan kerja sama dengan pihak Kejati kota Tangerang adalah untuk mengamankan pendapatan negara kita, maka kamipun menggandeng seluruh aparatur negara yang terkait dengan PLN yang tentunya akan dikembalikan ke perusahaan dan negara,“ ungkapnya.

Lala Arief Fadilla pun menyampaikan harapan dari kerjasama ini dapat menjalin hubungan yang berkesinambungan.

“Kami harapkan semoga mulai hari ini hingga kedepannya kita tidak ada lagi istilah putus hubungan, baik secara batin dan lahir kita lakukan hubungan ini dengan sebaik-baiknya,” tandasnya.

Penandatanganan kesepakatan ini dilakukan oleh PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Cikokol, PLN UP3 Teluk Naga, PLN UP3 Serpong, PLN UP3 Cengkareng, PLN UP3 Bintaro, dan PLN UP3 Kebonjeruk. (ris)