Home Berita Masih Ada PR, Kades Pangkalan Siap Maju Pilkades

Masih Ada PR, Kades Pangkalan Siap Maju Pilkades

0

Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak akan kembali digelar di Kabupaten Tangerang, November mendatang. Kepala Desa (Kades) incumbent atau petahana yang hendak maju lagi, salah satunya H Rohmat, Kades Pangkalan, Kecamatan Teluknaga.

H Rohmat engatakan, keinginannya maju kembali pada pilkades mendatang karena masih ada keinginan untuk merapihkan desa yang masih menjadi sebuah PR dan tidak tenang.

“Saya akan kembali mencalonkan diri sebagai Kades Pangkalan, untuk memperjuangkan tanah milik warga,” kata H Rohmat kepada tangerangonline.id di ruang kerjanya, Kamis (14/3/2019).

Rohmat menjelaskan, sebuah institusi mengklaim punya serifikat tanah tahun 1995, sementara warga menggarap sejak tahun 1960. Namun dasar awalnya dari mana mengakui bahwa ini adalah milik institusi tersebut seharusnya ketika pembuatan sertifikat melapor ke kantor desa. Institusi itu hanya punya sertifikat hak guna bangunan saja.

Ia juga menambahkan, selain persoalan tanah, masih banyak program yang belum terlaksana untuk memajukan dan mensejahterakan warga pangkalan. Selama satu periode ini pembangunan sudah selesai, namun sebagai manusia tentunya selama memimpin tidak luput dari kelalaian.

“Maka dari itu saya mohon doanya kepada warga Pangkalan untuk kembali membangun Pangkalan yang lebih maju dan sejahtera,” pungkasnya.(sam)