Home Home Kabid Humas Polda Banten Besuk Anggota Sedang Sakit

Kabid Humas Polda Banten Besuk Anggota Sedang Sakit

0

Kabid Humas Polda Banten AKBP Edy Sumardi Priadinata membesuk salah satu anggotanya yaitu Ipda Wiwi yang sedang terbaring sakit di RS Kencana, Jumat (22/03/2019) Pukul 10.30 WIB.

Kabid Humas Polda Banten didampingi oleh Kasubid Penmas beserta staf Bid Humas Polda Banten menyambangi anggota polri yang sakit tersebut dengan tujuan untuk membacakan doa dan memberikan semangat bagi anggota dan keluarga.

Disebutkan AKBP Edy, mengunjungi dan menjenguk orang sakit merupakan kewajiban setiap muslim, terutama orang yang memiliki hubungan dengan dirinya, seperti anggota sendiri, kerabat dekat, tetangga, saudara yang senasib, sahabat dan lain sebagainya.

Dirinya mengatakan, menjenguk orang sakit termasuk amal shalih yang paling utama yang dapat mendekatkan kita kepada Allah Ta’ala, kepada ampunan, rahmat dan Surga-Nya.
“Mengunjungi orang sakit merupakan perbuatan mulia, dan terdapat keutamaan yang agung, serta pahala yang sangat besar, dan merupakan salah satu hak setiap muslim terhadap muslim lainnya,” ungkap Kabid Humas.

Sementara Ipda Wiwi yang terbaring di RS Kencana mengucapkan terimakasih kepada Kabid Humas beserta jajaran yang telah memberi perhatian nya dengan membesuk dirinya yang sedang terbaring di Rumah Sakit.

“Terimakasih Pak Kabid dan Pak Kasubid beserta jajaran Bid Humas Polda Banten yang telah menyempatkan waktu nya untuk menjenguk saya disini,” ucapnya. (ris)