Home Bandara Buruan.. Tiket Promo Garuda Indonesia Masih Tersedia 170 Kursi

Buruan.. Tiket Promo Garuda Indonesia Masih Tersedia 170 Kursi

0

Maskapai nasional Garuda Indonesia melalui program ‘Garuda Indonesia Online Travel Fair (GOTF) Festival’ terus menyediakan berbagai pilihan harga penawaran khusus (diskon tiket) dengan alokasi kursi tiket promo yang masih tersedia sebanyak 170 ribu kursi tiket promo pada periode minggu terakhir GOTF Festival dari tanggal 8 April hingga 12 April 2019 mendatang.

Adapun total alokasi kursi tiket promo secara keseluruhan yang disediakan Garuda Indonesia pada periode GOTF Festival 2019 ini mencapai sekitar 500 ribu kursi.

Lebih lanjut alokasi kursi tiket promo tersebut terdiri dariberbagai  pilihan diskon tiket penerbangan bertingkat seperti diskon hingga 35 persen, 50 persen, maupun 65 persen.

Vice President Corporate Secretary Garuda Indonesia M. Ikhsan Rosan mengatakan, dalam rangka memperingati HUT Kementerian BUMN Ke-21, Garuda Indonesia memberikan berbagai pilihan harga tiket coret dengan potongan harga khusus bagi tiket penerbangan domestik yang dihadirkan melalui program GOTF Festival 2019.

“Perlu kami tekankan juga bahwa mengingat respon masyarakat yang sangat tinggi terhadap promo ini sehingga ketersediaan tiket promo untuk schedule penerbangan yang paling banyak diminati masyarakat sudah terlebih dahulu diserap pasar. Untuk itu kami turut mengimbau kepada masyarakat untuk cermat dalam memilih jadwal penerbangan khususnya dengan memastikan bahwa schedule yang dipilih sesuai dengan ketersediaan harga promo yang ada”, jelas Ikhsan, Senin (8/4/2019).

Adapu rute yang masih tersedia harga diskon tersebut diantaranya adalah rute Jakarta – Padang , Jakarta – Lombok, Jakarta – Labuan Bajo, Jakarta – Pontianak, Jakarta – Aceh, Jakarta -Batam, Jakarta – Balikpapan, Jakarta – Palembang, Jakarta – Bengkulu, Jakarta – Sorong, Jakarta – Kendari, Jakarta – Ambon hingga Jakarta – Jayapura, Makassar – Ambon, Balikpapan – Palembang, dan Ambon – Langgur yang beberapa schedule penerbangannya masih tersedia hingga tanggal 12 April 2019 mendatang.

“Kami akan terus memastikan bahwa penurunan harga menjadi komitmen berkelanjutan Garuda Indonesia dalam menyediakan pelayanan maskapai bintang 5 dengan tarif yang kompetitif sehingga dapat menjangkau seluruh masyarakat Indonesia. Berbagai program potongan harga akan terus dilakukan sesuai dengan ekspektasi pelanggan melalui travel fair atau online market” tutur Ikhsan. (Rmt)