Beranda Berita Zaki Sosialisasi Penggunaan Obat Terlarang ke Ponpes dan Sekolah

Zaki Sosialisasi Penggunaan Obat Terlarang ke Ponpes dan Sekolah

0

Bupati Tangerang bersama Menteri Sosial RI mengadakan kunjungan kerja sekaligus sosialisasi Peningkatan Peran Keluarga Dalam Pencegahan Penyalahgunaan Narkoba bersama Menteri Sosial di Pondok Pesantren Nadlul Jannah,  Kecamatan Kresek Kabupaten Tangerang, Senin (08/04/2018).

Dalam sosialisasi ini, Bupati Tangerang, Zaki Iskandar mengatakan bahwa pihaknya akan menyasar Pondok Pesantren dan Sekolah dalam pencegahan penyalahgunaan narkotika dan obat-obatan terlarang di wilayah Kabupaten Tangerang.

“Bukan hanya saja sosialisasi dalam lingkungan ponpes tapi lingkungan anak sekolah, karena lingkungan tersebut yang mempengaruhi perkembangan generasi muda kita,” Ujarnya.

Dengan demikian, sosialisasi pencegahan dan penyalahgunaan Narkotika dan Obat-obatan terlarang dilakukan disetiap sekolah dan pesantren karena hal tersebut sangat berpengaruh kepada generasi muda.

“Maka Pemkab akan terus bersama BNK dalam mensosialisasikan pemberantasan narkoba ini di sekolah dan pesantren. Dan untuk mencegah hal tersebut kami juga akan mengangakat Duta Anti Narkoba dari setiap sekolah dan pesantren,” katanya.

Dalam hal ini,  Zaki berharap pemberantasan Narkotika dan obat-obatan terlarang dapat berjalan dengan baik di sekolah dan pondok pesantren Kabupaten Tangerang. (Ais)