Home Berita Buka Penjaringan Pilkada Tangsel 2020, Gerindra: Visi Misi Harus Jelas

Buka Penjaringan Pilkada Tangsel 2020, Gerindra: Visi Misi Harus Jelas

0

Partai Gerindra Kota Tangerang Selatan (Tangsel) siap membuka penjaringan bakal calon (balon) walikota dan wakil walikota Tangsel Pilkada 2020 mendatang. Demukian diungkapkan oleh Ketua DPC Partai Gerindra Kota Tangsel, Li Claudia Chandra.

“Secepatnya kita buka penjaringan. Saat ini kita lagi rapat internal. Kita pasti buka penjaringan bakal calon wali kota,” kata Li Claudia Chandra di kantor Fraksi Gerindra DPRD Tangsel, Kamis (19/9/2019).

Alin sapaan Li Claudia Chandra, pihaknya tidak mentargetkan berapa banyak Balon yang akan mendaftar untuk mengikuti penjaringan di Gerindra. Malahan pihaknya menginginkan kriteria para Balon harus memiliki visi-misi yang jelas untuk membangun masyarakat Tangsel.

“Dia juga harus tahu permasalahan di Tangsel ini. Kalau dia terpilih, dia harus bisa menyelesaikan permasalahan itu. Siapapun dan dari partai apapun, semua bisa daftar di Gerindra,” ungkap Wakil Ketua DPRD Tangsel periode 2019-2024 tersebut.

Sementara itu, Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Gerindra Kota Tangsel, Ahmad Syawqi mengatakan, saat ini Gerindra sudah menyiapkan pembentukan desk Pilkada Tangsel untuk menjaring kader-kader terbaik Gerindra.

“Desk pilkada ini nanti akan melihat paparan calon-calon yang mengikuti penjaringan. Kita akan seleksi seperti apa visi-misi calon untuk Tangsel kedepannya,” singkat Syawqi. (Ris)