Home Agenda Camat Setu dan Camat Serpong Diganti

Camat Setu dan Camat Serpong Diganti

0

Pemerintah Kota Tangerang Selatan melakukan rotasi dan memutasi sebanyak 172 pejabat eselon III dan IV pada Jumat (20/9/2019) petang. Dua diantaranya adalah Camat.

Adapun Camat yang ikut dirotasi dalam mutasi jabatan kali ini adalah Camat Serpong dan Camat Setu.

Kecamatan Serpong kini dipimpin oleh Dwi Suryani. Dwi menggantikan posisi yang ditinggalkan Mursinah lantaran telah dilantik sebagai Kepala Satpol PP Kota Tangsel. Dwi sebelum ditetapkan sebagai camat terlebih dahulu menjabat Pelaksana Tugas (Plt) Camat Serpong.

Sementara, Camat Setu yang sebelumnya dijabat oleh Heru Agus kini digantikan oleh Hamdani. Sedangkan Heru dirotasi sebagai sekretaris Dinas Pariwisata Kota Tangsel.

Usai pelantikan, Airin memyampaikan secara khusus kepada pejabat yang bersifat kewilayahan agar menjalankan perannya dengan baik karena merupakan ujung tombak birokrasi dan wajah pemerintah Kota Tangsel.

“Tugas dan pekerjaan bapak ibu berkaitan langsung kepada masyarakat. Untuk itu saya meminta benar-benar dapat melakukan komunikasi, berintraksi, melihat, memahami dan mengayomi masyarakat di wilayah masing-masing,” tuturnya.

“Budayakan untuk turun kelapangan, datang dan lihat sendiri apa yang ada di wilayah dengan rutin berkeliling untuk memantau keadaan masyarakat,” tambahnya.

Airin juga menekankan agar pejabat yang baru dapat memahami kondisi dan situasi wilayahnya masing-masing. Tentunya memegang prinsip menjalankan setiap program program Pemkot Tangsel.

“Fasilitasi kegiatan dan program tersebut jangan menjadi pihak yang menghambat, jadilah pelayan masyarakat yang baik dan profesional. Saya yakin bapak ibu akan berusaha semaksimal mungkin untuk menjalan amanah yang telah dipercayakan,” tegasnya.(Ban)