Beranda Berita Warga Pangarengan Dapat Bantuan Air Bersih PDAM TKR 

Warga Pangarengan Dapat Bantuan Air Bersih PDAM TKR 

0

PDAM Tirta Kerta Raharja (TKR) KabupatenTangerang, menyalurkan bantuan dua tanki mobil air bersih kepada warga Pagarengan, Desa Pangarengan, Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang, Kamis (28/11/2019).

Bantuan air bersih ini merupakan upaya Pemerintah Kabupaten Tangerang melalui PDAM TKR, untuk membantu masyarakat yang mengalami kekurangan air bersih akibat kekeringan.

Manager Humas PDAM TKR Tangerang, H.Samsudin Sidik menjelaskan PDAM Tirta Kerta Raharja (TKR) Kabupaten Tangerang, senantiasa memberikan bantuan air bersih kepada masyarakat yang masih mengalami kekeringan air.

“Kami sudah beberapa kali memberikan bantuan seperti menerjunkan mobil tanki air ke sejumlah pemukiman penduduk yang terdampak kekeringan, dan hari ini juga kami memberikan bantuan dua tanki mobil air bersih kepada warga pangarengan diwilayah Kecamatan Rajeg,” ujar H.Samsudin Sidiq kepada tangerangonline.id, saat dihubungi via Whatsapp, Kamis (28/11).

Menurutnya, warga yang terdampak kesulitan air bersih dapat segera menghubungi pihak PDAM. Dengan cara mengirimkan surat permintaan bantuan dan bisa juga langsung menghubungi call center yang sudah disediakan.

“Jadi cukup dengan mengirimkan permohonan atau permintaan dan bisa juga melalui call center yang sudah disediahkan,” terangnya.(Sam)