Home Berita GP Ansor Pasarkemis Konferensi Anak Cabang

GP Ansor Pasarkemis Konferensi Anak Cabang

0

Dalam rangka melaksanakan mandat Organisasi, GP Ansor Pasarkemis menggelar Konferensi Anak Cabang (Konferancab) guna memilih ketua, dan menyusun Progam kerja masa bakti 2020 – 2023.

Dihadiri jajaran Muspika, anggota DPRD, Pengurus MWC NU Kecamatan Pasarkemis dan Pengurus PC Ansor Kabupaten Tangerang, Konfercab ini digelar di Pondok Pesantren Daruttasbih, Sabtu (25/1/2020).

Dalam proses Konfercab ini terpilih secara aklamasi sebagai ketua adalah Joko Suarso menggantikan Ketua sebelumnya yakni H. Masta.

Camat Pasarkemis H.Chaidir dalam sambutanya menyampaikan apresiasi atas peran-peran yang telah dilakukan oleh GP Ansor pasarkemis.

“Selama ini kiprah Ansor cukup luar biasa dalam melakukan kegiatan-kegiatan termasuk bersinergi dengan pemerintah kecamatan dan juga muspika lainya,” tuturnya.

Chaidir juga berharap kedepan GP Ansor dapat semakin solid dan dapat terus bersinergi dengan jajaran Muspika Kecamatan Pasarkemis.

Sementara Ketua PC GP Ansor Kabupaten Tangerang H.Muhidin Kodir dalam sambutanya menyampaikan bahwa Konferancab ini di laksanakan diseluruh kecamatan di kabupaten Tangerang.

“Kami mentargetkan 29 PAC ini dapat selesai sampai dengan akhir Januari ini,” ucapnya.

Lebih lanjut Muhidin menyampaikan bahwa Ansor ini organisasi Kader yang harus melakukan regenerasi dan kaderisasi secara konsisten.

“Konferancab ini mudah-mudahan melahirkan kepemimpinan dan kepengurusan yang iddal,yang dapat menggerakkan dan mewujudkan cita-cita organisasi,” imbuhnya.(Sam)