Home Berita 31 Januari, Pasar Pelangi Tradisional Sepatan Diresmikan Bupati

31 Januari, Pasar Pelangi Tradisional Sepatan Diresmikan Bupati

0

Pasar Pelangi Tradisional Sepatan, Kecamatan Sepatan, akan diresmikan pada Jum’at 31 Januari 2020 mendatang. Saat ini persiapan gedung sudah 80 persen tinggal finishing saja. Selanjutnya, para pedagang tinggal menempati.

“Insya Allah pada 31 Januari 2020 kalau tidak ada halangan Bupati Tangerang akan meresmikan pasar pelangi tradisional pada jumat pagi pukul 9.00 Wib,” terang Ketua Panitia Penataan dan Relokasi Pasar, Mohammad Jembar.

Ia berharap kedepan pasar ini seperti jargonnya yaitu “Pelangi” (Para Pedagang Wangi).

Di lokasi, Camat Sepatan, Dadang Sudrajat mengajak seluruh staf dan kepala desa mengunjungi pasar pelangi tradisional untuk persiapan peresmian pasar pelangi tradisional pada 31 Januari 2020 mendatang.

Dadang Sudrajat mengatakan, Pemerintah Kecamatan Sepatan ingin menjalin sinergi antar staf maupun pemerintah desa.

“Hari ini kita ajak staf dan kepala desa sama-sama meninjau persiapan peresmian pasar pelangi tradisional sepatan,” ujar Dadang Sudrajat.

Sementara itu Kepala Desa Mekar Jaya M.Gojali mengaku kegiatan seperti ini harus sering dilaksanakan. Pasalnya suasana keakraban terlihat antara pemerintah desa dan Kecamatan. Ia berharap kekompakan seluruh kades dan camat bisa lebih di tingkatkan.

“Mudah-mudahan ini menjadikan sepatan yang maju dan sejahtera,” tandasnya. (Sam)