Home Berita Suami Tusuk Istri di Pakujaya Diamankan Polisi

Suami Tusuk Istri di Pakujaya Diamankan Polisi

0

Azwar (36), warga perumahan Viola Residence, Kelurahan Pakujaya, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) terpaksa berurusan dengan polisi setelah melakukan penusukan terhadap istrinya sendiri, Selasa (04/01/2019).

Salah seorang petugas keamanan yang juga sebagai saksi mata kejadian, Yogas mengatakan, peristiwa penusukkan tersebut terjadi sekitar pukul 00.00 WIB yang dipicu oleh cekcok antara kedua pasangan suami istri tersebut diteras rumahnya.

“Warga yang melihat keributan itu meminta keduanya untuk masuk ke dalam rumahnya. Setelah masuk keributan masih terjadi. Saat itu warga yang terganggu melapor ke petugas keamanan melalui telepon,” ujar Yogas saat ditemui di lokasi.

Yogas menjelaskan, setelah mendapat laporan dari warga melalui telepon seluler, petugas dan warga mendatangi rumah pasangan suami istri tersebut. Sesampai dilokasi, suara keributan yang semula keras mulai mereda namun ada teriakan meminta tolong.

“Setelah itu, pelaku keluar sambil membawa pisau, kita pada lari, warga sebagian masuk ke rumah melihat kondisi istri pelaku. Saat itu sudah berceceran darah dilantai dan istrinya banyak tusukan dibadannya,” ungkapnya.

Kepala Unit (Kanit) Reskrim Polsek Serpong, AKP Sumiran membenarkan kejadian penusukan tersebut.

“Terjadi malam hari sekira pukul 00.30 WIB. Kita dapat laporan dari sekuriti perumahan Viola Residence bahwa terjadi penusukan, pas dilihat sang istri S (40) tergeletak dilantai atas dengan menderita luka pada sekujur tubuh, bagian tangan, kepala, kaki,” jelasnya.

Saat ini, pelaku telah diamankan oleh Polsek Serpong, sedangkan keadaan korban masih hidup dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit Permata Ibu, Kota Tangsel.

“Motif pelaku masih kita dalami dan dilakukan pemeriksaan, apakah dalam landasan dasar atau tidak,” tukasnya.(Ban)